WORKSHOP

Awal tahun pelajaran merupakan langkah pertama bagi warga sekolah untuk melaksanakan kegiatan rutinitas selama satu semester kedepan. Salah satunya kegiatan rutin guru dalam merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi kegiatan pembelajaran.
Agar kegiatan rutinitas pembelajaran di kelas lebih bermakna dan tajam dalam mencapai tujuan pendidikan sesuai dengan amanat undang - undang. SMKN 2 Sungailiat mengadakan revisi KTSP dan penyusunan perangkat pembelajaran yang diadakan pada hari rabu 13 Agustus 2016 - sabtu 13 Agustus 2016.
Photo Peserta Workshop
Narasumber yang mengisi acara workshop adalah perwakilan dunia usaha dan indrustri yang sesuai dengan bidang keahlianya dan para praktisi didunia pendisikan vokasi.


Presentasi dari DUDI 

Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bangka berkesempatan hadir sekaligus membuka acara workshop

Kasie. SMK Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung berkesempatan hadir memberikan materi kebijakan pendidikan vokasi untuk SMK

Ibu Dra. S.R. Kunliastini berkesempatan hadir memberikan pencerahan mengenai TUPOKSI dan PK Guru

 SMKN 2 Sungailiat mempunyai komitmen untuk berpartisipasi secara aktif dalam usaha mencerdaskan generasi Emas indonesia khususnya generasi muda dilingkungan provinsi Bangka Belitung untuk terampil sesuai dengan kompetensi.




0 Komentar untuk "WORKSHOP"

Terimakasih telah berkunjung keblog Am.tech

Back To Top