Sumber: http://kurikulum.ditpsmk.net/smkpk/buku |
Dasar-dasar Manajemenen Perkantoran dan Layanan Bisnis untuk kelas X ( fase E ) SMK Program Keahlian Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis. pada jenjang pendidikan SMK dan hanya diberikan pada fase E. Buku ini merupakan salah satu perangkat ajar yang bisa digunakan sebagai referensi bagi guru SMK dalam mengimplementasikan Pembelajaran dengan Paradigma Baru.
Buku ini diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan Jalan Jendral Sudirman Gedung E Lantai 12-13, Senayan, Jakarta 10270.
Buku Dasar-dasar Manajemenen Perkantoran dan Layanan Bisnis, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Direktorat Sekolah Menengah Kejuruanterdiri dari 4 BAB dengan rincian sebagai berikut:
PENDAHULUAN
Pada bagian pendahuluan membahas A. Rasional, B. Ruang Lingkup, C. Tujuan
Pembelajaran, D. Strategi Pembelajaran, E. Media Pembelajaran, F. Evaluasi
Pembelajaran.
BAB I KONSEP MANAJEMEN PERKANTORAN DAN LAYANAN BISNIS
Pada bab ini membahas A. Tujuan
Pembelajaran, B. Apersepi, C. Pengertian Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis,
D. Jenis Bisnis dan Layanan Bisnis, E. Konsep K3 Perkantoran, F. Konsep 5R di
Tempat Kerja, G. Refleksi, H. Asesmen, I. Pengayaan.
BAB II PERKEMBANGAN MANAJEMEN PERKANTORAN DAN LAYANAN BISNIS DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0
Pada bab ini membahas A. Tujuan
Pembelajaran, B. Apersepsi, C. Perkembangan Revolusi Industri, D. Konsep Kantor
Modern, E. Tekonologi Perkantoran, F. Otomatisasi Perkantoran, G. Konsep
Lingkungan Kantor, H. Standar Kerja Perkantoran, I. Budaya Kerja Perkantoran
Ramah Lingkungan J. Refleksi, K. Asesmen, L. Pengayaan.
BAB III PROFILE DUNIA KERJA, ENTREPRENUER DAN PELUANG USAHA DIBIDANG MANAJEMEN PERKANTORAN DAN LAYANAN BISNIS
Pada bab ini membahas A. Tujuan
Pembelajaran, B. Apersepsi, C. Profile Dunia Kerja Bidang MPLB, D. Etika
Profesi bidang MPLB, E. Entreprenuer Bidang MPLB, F. Peluang Usaha Bidang MPLB
Bisnis, G. Refleksi, H. Asesmen, I. Pengayaan.
BAB IV TEKNIK DASAR LAYANAN BISNIS DIBIDANG MANAJEMEN PERKANTORAN DAN LAYANAN BISNIS
Pada bab ini membahas A. Tujuan
Pembelajaran, B. Apersepsi, C. Konsep Pelayanan Prima, D. Standar Penampilan
Pribadi, E. Prinsip Pelayanan Prima, F. Memberikan Bantuan Layanan Pelanggan,
G. Refleksi, H. Asesmen, I. Pengayaan.
Selengkapnya buku Dasar-dasar Manajemenen Perkantoran dan Layanan Bisnis dapat di unduh pada tautan dibawah:
Link download Buku Dasar-dasar Manajemenen Perkantoran dan Layanan Bisnis Pendidikan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan (disini). sumber :http://kurikulum.ditpsmk.net/smkpk/buku
Demikian informasi tentang Buku Dasar-dasar Manajemenen Perkantoran dan Layanan Bisnis Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan. Semoga bermanfaat, terima kasih telah membaca tulisan blog AM.Tech
0 Komentar untuk "Dasar-dasar Manajemenen Perkantoran dan Layanan Bisnis"
Terimakasih telah berkunjung keblog Am.tech